Sebuah Cerita Tentang Ospek

Apa itu Ospek?
Ospek adalah ajang dimana kita mencari gebetan baruu. Ciaelaaaaa....

Setelah beberapa hari saya sampai di Bandung dan saya sudah menyiapkan peralatan ospek yang sudah diberitahukan sebelumnya, saya sudah siap untuk menghadapi ospek!

Karena asrama di dekat kampus saya masih ada renovasi, asrama saya di pindahkan ke asrama UPI yang letaknya di arah Lembang. Saya pikir mah masih dekat dengan kampus saya, eh ternyata.....
Jaraknya jauh sekaliii, membutuhkan waktu sejam lebih ke kampus (itu pun kalo gak macet)

Malemnya waktu pertama diasrama saya bertemu dengan teman-teman baru, diantaranya teman sekamar saya namanya kita samarkan menjadi Tejo, dia berasal dari kota Banda Aceh. Sebelumnya om saya bilang kalo orang-orang yang dari kota tersebut mayoritas dominan pelit, tapi disini waktu saya ketemu dia saya bisa menyangkal pendapat tersebut. Karena si Tejo benar-benar baik, ramah, dan murah senyum. Sangking murah senyumnya setiap ketemu saya di kamar ataupun di jalan dia selalu senyum sambil berkata, ‘rizkyyyyy’ kata dia dengan muka datar, mulut melebar, dan hidung mekar-mekar. 
Waktu HP saya rusak aja saya dipinjemin hp sama dia. Begitu baiknya dia.
Tapi kadang risih juga kalo ketemu orang yang terlalu ramah, kayak misalnya waktu dia lagi istirahat di kamar, saya baru pulang dan masuk kamar terus dia nyapa saya dengan senyum dan ketawa kecil, "eh rizky, baru pulang ky? Dari mana aja tadi?"
Jleeeb, saya takut ketika dia lagi nyapa gitu dia bekap  saya dengan selimut dan dia bilang, "Ky, gua suka lu"
Tapi untungnya dia cuma nyapa aja, itu artinya dia cowok normal dan dia emang orang baik gak kayak pendapat orang. Disini saya baru menarik kesimpulan bahwa yang di bilang om saya itu tidak benar dan saya sudah membuktikan itu dengan ketemu si Tejo.

Besok paginya pukul 8 saya harus ada di kampus untuk mengikuti pra ospek. Karena jarak asrama ke kampus jauuuh, jam 6 saya sudah pergi dari asrama menggunakan bus pariwisata yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Gak beberapa lama saya sampe di kampus dan masuk ke dalam kelas sesuai nama dan kelompok yang telah di tentukan.
Disana saya berkenalan dengan teman-teman baru yang lebih banyak dari sebelumnya, selain itu saya mengenal kakak-kakak senior yang menjadi mentor dalam kelompok saya yang berjumlah 4. Nama mereka diantaranya yang pertama saya lupaa, yang kedua saya udah lupa, yang ketiga saya juga lupa, dan yang terakhir saya benar-benar lupa. Intinya saya lupa nama mereka.

Kakak-kakak mentor tersebut memberikan pengarahan tentang isi-isi kampus dan lain-lain. Selain itu mereka memberi tau tema ospek buat tahun ini, yaitu namanya ‘GLORY 2013’.

Tujuan dari GLORY adalah mahasiswa baru diharapkan tumbuh menjadi pemimpin yang memberikan keteladanan, kedisplinan, keterbukaan disetiap aktifitaasnya. Serta memiliki kecakapan dan ketelitian di segala bidangnya, sehingga menimbulkan rasa kepedulian, solidaritan yang tinggi, tenggang rasa terhadap sesama jiwa dan semangat muda glory!