Sudah Jatuh Tertimpa GAJAH !

Tepat tanggal 25 Juni 2013 adalah hari kesialan saya, dimana semua kesialan datang selisih berganti. Bisa dikatakan 'sudah jatuh tertimpa GAJAH!'. Nyesek se-nyesek nya dengan semua kesialan yang dateng.
Ceritanya giniii.....

Pagi hari ketika saya terbangun dari tidur kira-kira pukul 11.00 WIB (itu masih pagii yaa?), saya lihat mata sebelah kiri saya agak besar beda kayak biasanya, awalnya sih biasa aja. Tapi lama kelamaan terasa gatal. Gila saya yakin semua ini karena nyamuk yang hinggap di mata saya ketika saya tidur. Dasar binatang lo nyamuk!

Habis bangun saya langsung bales sms 'seseorang' yang mau minta temenin buat cari lokasi tes dia besok. Yaudah saya langsung beranjak dari tempat tidur mencari makanan didapur, dengan lahapnya saya makan. Setelah makan saya tidur lagi langsung mandi. Takut nanti saya telat buat nemenin dia.
Habis  mandi eh doi sms saya kalo dia pergi bareng temennya aja, walaah kalo gitu mending saya tidur sampe sore ajaaaaaa, agak nyesel saya cepet-cepet mandi. Karena mandi adalaah penghalang ketika kita sedang asiknya merasakan hari libur -_-

Sekitar pukul 2 siang saya merasakan bosan dirumah terus. Saya berinisiatif buat kerumah sepupu saya aja, disana juga nanti ada keluarga saya mau berangkat ke Jakarta jam 4 sore. Yaudah saya bangun dari tempat tidur (lagi) buat siap-siap pergi. Oh iya, dirumah saya kan ada adek keponakan, namanya Kharis. Iseng-iseng deh saya ajakin dia buat ikut saya. 15 menit kemudian saya cawww dari rumaah.

Tapi disini dimulai lagi kesialan saya, dimana kesialan bercampur penderitaan yang tragis dimulai.

Kira-kira baru 10 Km dari rumah, tiba-tiba motor saya berbunyi "Kreteek..." Suara itu terdengar dari arah mesin motor, gua cuek aja. Terus bunyi lagi... "Kreteek..Kretek" ..... "Kretek Kretek Kreteeek kreeek...Ciiiiiiiiiiiiiiit" Motor saya langsung ngepot seolah-olah saya lagi drift. Dan detik itu juga saya resmi diputusin, bukan diputusi oleh pacar tapi saya resmi putus rante oleh AJOIY. Siapakah itu AJOIY???

inilah penampakan AJOIY!
Yaap, itulah Ajoiy. Sebuah motor  kesayangan saya yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Tapi kalo saat saya lagi boker dia gak ikut kok, tenang aja.
Kenapa disebut AJOIY? Karenaaa.....
BG 4701 IY = AJOIY!

Yaa itulah juga kenapa saya sebut dia AJOIY. Sebenarnya nama itu di ciptain oleh salah satu teman saya yang kemungkinan terlahir dalam dunia alay, dengan plat "4701IY" dia bisa sebut motor saya dengan nama "AJOIY"....

Lanjut cerita, abis ngepot ditengah jalan ternyata si ajoiy lepas rante dan lebih tragisnya rantenya malah nyangkut sehingga roda saya gak bisa berputar lagi, otomatis gak bisa dijalanin lagi. Saya bingung 100 keliling buat nyelesain masalah ini. Secara saya gak ngerti gimana cara ngebenerinnya.
Saya tarik-tarik rante yang nyangkut agar motor saya jalan lagi, setidaknya buat ke  bengkel saya masih bisa dorong -_-
Tapi hasilnya GATOT=Gagal Total! Saya gak berhasil ngelepasin rante yang nyangkut. Motor benar-benar gak bisa dijalanin sedikitpun !
Yaudah saya telpon temen sama kakak saya buat ngebantu saya. Gak beberapa lama mereka dateng. Dicoba-coba masih gak berhasil-berhasil.
Salah satu  temen saya rupanya pergi ke salah satu tempat jual beli motor dekat TKP. Dan datanglah salah satu orang lagi ngebantu saya, ternyata dia seorang tukang service motor.
Dengan susah payah akhirnya rante motor saya benar-benar lepas, motor saya pun akhirnya bisa didorong ke bengkel.
Saya kasih tukang service dadakan itu satu lembar uang kertas dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman saya (Riki dan Doni) yang udah ngebantu saya. Kakak saya juga saya ucapin makasih. Buat yang udah ngebantu semua juga terima kasiiih :*

Lanjut setelah itu kira-kira 7 km saya ngedorong motor sampe ke bengkel, terus dibenerin deh motor saya.
Oh  ajoiy maafkan saya jika saya ada kesalahan sama kamuu.

Setelah motor udah bener, saya lanjut ke tempan sepupu saya.
Udah sampe eh ternyata disana sepi gak ada orang, dan katanya keluarga saya berangkat ke Jakarta nya malem. ahh -_-
Saya pun disana cuma main PES sama Kharis.

Waktu udah mau malem, sekitar pukul 17.45 saya pun mau pulang kerumah. Ngidupin motor dan caawww pergi....
eh lagi-lagi kesialan saya dateng lagi.
Lebih tepatnya ketika jalan 15 meter dari rumah sepupu saya, motor saya terasa goyang. Dan tepat sekali, si AJOIY PECAH BAN!!!
Oh AJOIY salah apa sih saya sama lo sampe-sampe kamu gini sama saya :')

Saya muter balik lagi kerumah sepupu saya, terus minjem motor sepupu buat pulang kerumah.
Waktu adzan maghrib saya sampe kerumah dengan selamat.

Malemnya temen saya sms ngajakin buat main futsal jam 10 malem, yaudah pikir saya sekalian aja saya balik ke tempat sepupu saya buat benerin si AJOIY.
Jam setengah sembilan saya nyampe ketempat sepupu (lagi). Waktu sampe disana saya salaman sama keluarga saya yang akan berangkat, dan waktu lagi salaman gak sengaja oom saya yang sambil main-main salamannya malah kecolok ke mata kanan saya. Matapun berubah menjadi merah.

Lanjut lagi, saya pun keluar rumah mencari tempat tampal ban dengan mata sebelah kiri yang membengkak karena nyamuk dan mata sebelah kanan yang memerah karena kecolok.
Keliling-keliling ternyata saya gak nemuin satupun tempat tampal ban, saya balik lagi kerumah sepupu dengan AJOIY yang masih pecah ban...........

Buat menghilangkan kegalauan karena kesialan hari ini saya pun maen PES dengan sepupu saya, dan ternyata waktu mau KICK OFF....... JLEEEEB RUMAH MATI LAMPUUUUU dan hujan deras diluar ruamaah!!!

Sekitar jam 9 lewat saya mau pergi ketempat futsal, tapi hujan deras menghalangi. Karena mau menghilangkan kegalauan ara-gara kesialan hari ini, saya coba buat nerobos hujan. Saya minjem lagi motor sepupu saya, dan waktu mau pergi tempat futsal temen saya sms kalo FUTSALNYA GAK JADI :') Yaudah deh saya pulang kerumah aja.

Diperjalanan pulang perut saya keroncongan, mau pergi makan favorite saya, eh tempat jualannya TUTUP. Waktu udah deket rumah di lorong yang gelap kecium bau bunga melati. Oooh betapa 'indahnya' hari ini :')

Itulah kesialan dan penderitaan saya pada tanggal 25 Juni 2013.
Kenapa ini semua terjadiiiiii???Kalo ini ujian buat saya, mending saya ikut ujian susulan aja. Jangan kayak gini :')
Semoga kedepannya kalo sial datengnya satu-satu aja, jangan langsung gabung dalam satu hari ya. Dan buat AJOIY jangan lakuin ini lagi ya. Maaf deh kalo ada salah sama kamu.

Terima kasih untuk hari ini!

20 komentar

hahahah gila bro, yang sial bukan elonya kalo tapi si Ajoi ituu. udah jual ajaaa, jual dia, dia udah gak one heart lagi sama elu. jual dah jualll

Reply

jangan yam, itu aset berharga yang saya milikin. saya masih sayang kok sama dia wkwkwkwk

Reply

plat nomernya gahol yah haha

bener kata ichsan di jual ajah, lumayan kan hasilnya buat beli bensin bisa buat jualan bensin eceran -__-

Reply

bener bang, gue dukung si ayam. dia nggak sehati lagi. aatau mngkin jangan'' gara'' lo kebanyakan minum betadine yak makanya jadi sial gitu ??

Reply

Itu maksa deh namanya Ajoiy, asli deh, -___-
Tapi suka-suka elo, elo yang punya ...

Dari kejadian mulai rantai putus sampai mati listrik, itu artinya semesta udah berkonspirasi untuk nyiksa elo sampe sedemikian depresi, dan kelihatannya, semesta berhasil

Reply

udah itu motornya kayaknya emang sial gitu. mendingan di jual terus di ganti baru. agak butut dikit nggak papa lah hahaha

Reply

mandi buang sial aja...hheehhe

Reply

saya belum siap kehilangan dia wkwkkk

Reply

apa hubungannya sial dengan minum betadine -_-

Reply

Mungkin Tuhan sedang mengujimu, apakah kamu pantas mendapat hadiah setelah banyak kesialan datang. Sabar yah. *pukpuk

Reply

udaaaaah, nggak usah kemana mana, di rumah aja udaaaah...

Reply

itu teman yang terlahir alay nyiptainnya bang :D
selamat kepada semesta -_-

Reply

kok bnyk yg nyuruh jual si ajoiy ya -_-

Reply

Bener Allah sedang menguji saya dengan bermacam cobaan

Reply

iya saya dirumah aja sambil showeraan

Reply

si ajoy kasih mas kawin ki biar diem

Reply

gue kasihan sama sepeda elu. sakit bang :3 yang sabar yap...

Reply

wah untung ada yg nolong
kalo enggak gmn tuh gak bs jalan -,-
untung gue gak pernah XD
kadang ban bocor aja udah BT abis gmn kalo rantai putus dan nyangkut gitu
BT total XD

Reply

Motornya kampet. Harusnya kamu punya ini siatif buat bikinin di AJOIY fb, nama usernya keren tuh, alaynya dapet banget. Buruan, entar dipake orang!!

Kejadiannya sama, saya juga pernah ngalamin, bedanya kamu ada yang nolongin, kalo saya gak, saya langsung telpon orangtua minta belikan alat tranfortasi yang oake bahan bakar avtur, biar gak macet juga sekalian.

Untung cuma rantainya aja yang putus, kebayang gak kalo motornya juga putus? Gak bisa ya? Ya udah cuekin aja

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Terimakasih telah membaca :)