The Power of Energy #HappyBirthdayBE

TANGGAL 9 MARET 2013 SAYA RESMI MENJADI ANGGOTA DI BLOGGER ENERGY *JENG JEENG*

Saya sudah pernah cerita bagaimana awal mula saya gabung di grup BLOGGER ENERGY di postingan SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL.
Pertama yang saya rasain udah wah bangeet. Dimana waktu saya perkenalin diri saya di grup sebagian anggota Blogger Energy langsung memberikan energy yang kuat buat saya.


Selain di grup facebook, mereka juga memberikan energy kembali di blog saya..

Saya mau share deh beberapa komentar  'ENERGY' yang ada di blog saya. Tapi syukur deh saya gak pernah nemuin komentar yang 'aneh'. Misalnya "NICE POST" aja. Itu pernah saya lihat loh di blog keluarga BE, contohnya yang nyata ni kayak di postingannya Ranger HITAM waktu bulan Mei. Disana ada kok wuahhahaa ....

Ini nih beberapa komentar 'ENERGY' di blog SAYA. Ada yang bener-bener komentar, ada juga yang 'cuma' komentar :D

Bahkan, saya buat postingan tentang waktu saya mencari kuliah sampai saya mendapatkan kuliah banyak energy positif yang datang memberikan semangat buat saya.
Yaa itu lah beberapa komentar-komentar terbaik yang ada di blog saya.
Baik atau buruk komentar mereka itu adalah pemberian ENERGY yang sangat berharga dari mereka.
Karena itu juga lah yang membuat saya sampai sekarang masih memiliki ENERGY untuk menulis di blog.

Banyak cerita yang saya alami di blogger energy ini. Ya namanya cerita, pasti ada SUKA maupun DUKA nya.
Sukanya setiap hari selalu ada rangers yang membuka promo postingan di grup, gak kayak grup 'tetangga' yang 'cuma' buang link di grup blognya.
Dukanya....
Waktu kita promo, yang promo di grup itu totalnya LEBIH dari 10. Tapi komentar yang datang di blog sendiri paling mentok ya 10, bahkan pernah jauh dari harapan. Itu seolah-olah ada 'diskriminasi' dalam mengomentari blog di setiap promo.

Pernah suatu ketika, waktu saya promo ada si A di hari tersebut. Sampai besoknya saya cek tetep gak ada dia ngomentarin blog saya. Yaudah deh gak apa-apa, mungkin dia lupa. 2 hari berikutnya saya promo lagi dengan postingan yang sama. Dan di hari tersebut saya ketemu lagi dengan si A yang promo juga.
Sampai keesokan harinya dia TETEP gak ninggalin jejak di blog saya. Padahal saya 2 kali udah BW di blog dia. Itu udah nandain kalo ada diskriminasi dalam mengomentarin blog.

Sebenernya bukan mengharapkan untuk di BW-in, tapi yah kan kata Rangerz di ketentuan ETIKA pada blog BE. Kalo ada yang lupa ini nih aturannya ...
tuh kan udah dijelasin, kok ada yang diabaikan ....

Semenjak saya gabung di grup blogger energy, jadi setiap apa yang saya lakuin apalagi kalo ada yang aneh-aneh, saya langsung ngerasa cerita itu pengen saya posting di blog. Biar orang-orang juga tahu cerita saya.

Hari demi hari telah saya lalui bersama keluarga BLOGGER ENERGY .
TEPAT TANGGAL 9 AGUSTUS 2013 BLOGGER ENERGY ULANG TAHUN YANG PERTAMA BROOH, IYA YANG PERTAMAAAAA ....
Dan sekarang harapan saya semoga blogger energy semakin jaya, kekeluargaannya semakin solid, kekompakannya semakin terjamin, dan kelak kita para member blogger energy dapat berkumpul dalam suatu tempat. Iya itu harapan saya.
Jadi kita bukan cuma sekedar berteman di dunia maya, tapi kita bisa berteman dan berkumpul bertatap muka di DUNIA NYATA !!!
Kita bisa tahu muka-muka member BE yang ngakunya jelek dan yang ngakunya ganteng!
Kita bisa saling cerita, bisa maen kartu remi bareng, maen PES bareng, bahkan kita bisa maen upil-upilan bareng. Kalian bisa bayangkan kan kalo itu BENAR-BENAR TERJADI !!!

Karena BE ulang tahunnya tanggal 9, jadi saya mau ngucapin #happybirthdayBE sebanyak 9 kali juga ..

#happybirthdayBE #happybirthdayBE #happybirthdayBE

 

#happybirthdayBE #happybirthdayBE #happybirthdayBE

 

#happybirthdayBE #happybirthdayBE #happybirthdayBE

 

TILL I DIE, I LOVE YOU BLOGGER ENERGY ...

#happybirthdayBE

43 komentar:

  1. Cie yang habis ngajakin temen-temennya gabung BE. :)

    Sama, aku juga pengen banget ketemu anak-anak BE di dunia nyata. Btw, fotomu kocak banget. Hahaha... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nih, 2 orang temen saya baru gabung BE :D
      whaha mksih mbak, kepikiran aja mau foto kyk gitu :D

      Hapus
  2. iya,, gue juga pengen ketemu di dunia nyata sama tman2,, supaya gue bisa langsung minjem uang buat bayar kost-kostan. Huhuhu...

    Heppyy besdeyy BE ('o')9

    Eh itu niat banget, sampe tiap coment di screenshot. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti wktu temuan malah mereka yg minjem uang sm lo wkwk...
      iya sekalian koleksian BW dari para gyers ;)

      Hapus
  3. iya misal kalo nemu orang yg promo tp gak bw. Bisa langsung di inbox ke para ranger. Btw itu foto gue jagoin bgt. Niat bgt lu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bang, nanti gue inbox ke ranger.
      heheh mkasih bang, demi BE :D

      Hapus
  4. waaah akunku tak pernah ter-screenshot. mungkin ini kunjungan pertamaku di blog ini. hehehehe. salam kenal kalo gituuu -__-v
    aku juga pengeeeen banget ketemu ama semua gyrez dari sabang sampai merauke. tapi KAPAAAAAAAAAAN? #drama

    mencintai blogger energy sampe mati?aaaaaaah sweet :')
    fotonya niat banget kakah. ketjeeeh u,u)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah salam kenal juga :D
      semuanya pengen kek gitu -__-

      iya dong, harus diniatin hehhe

      Hapus
  5. Ciee jadi geter pantat gue pas baca ada gue ditulisan ini, gak nyangka gue segitu perhatiannya sama gue, tapi maaf gue gak suka cowok. Maaf banget. Lo pasti bisa nyari yg lebih dari gue.

    Semangat lo bagus, gue suka itu. Fotonya kocak kek yang gue kasih tahu dichat kemarin. Pol dah. Ajakin banyak teman lo biar BE makin rame dan bisa kopdar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini apaan pulaa wkwkwk..

      hehee makasih bang, okedeh nanti gue ajakin temen gue lagi. ini lagi tahap merayu mereka buat gabung :D

      Hapus
  6. Waaaah asiiik nih tulisan..
    Niat banget, mulai dari komen di fb sampe blog di capture semua ...

    Kalo ini MLM elo udah dapet komisi sukses ngajakin orang buat gabung haha

    Btw, ranger juga butuh bantuan.. Jadi kalo ada yang nurut sama aturan, dm aja ke twitter atau inbox di fb.. Biar ini tetep syahdu sampe seterusnya..

    Itu poto elo, beneran deh... Niat banget!!! Keren!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tapi buat BE gk ppa deh gratiiis hahha

      oke bang ntar gue dm atau inbox kalo ada yg nakal wkkwk.

      semuanya emang diniatin bang, demi BE haha

      Hapus
  7. astaga niat banget nge-capture comment2 gt..tp bagus, berarti km mnghargai smua comment yg mereka kasi.. *terharu
    trus itu fotonya asli niat banget... apalagi ekspresinya... --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu semua harus dihargaiin B-)

      lucu? ganteng? atau keren ekspresninya? hahaha

      Hapus
  8. wih.. comentnya di SS segala. bisa jadi tukang SS nih.. tapi sayang poto gue gak ada diantara SS itu, ini namanya diskriminasi.. :P

    btw. poto loe niat banget tu, sampai dirantein segala. Hebesde BD

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan diskriminasi, tapi kelewat maaf dehh hahhaa

      hehehhehee...

      Hapus
  9. eh komentar aku nongol :D iya saya jg dulu jg pernah ngerasa ada diskriminasi, tp biasanya mereka lupa trus beberapa hari kemudian baru nongol ke blog kita. itu fotonya niat banget dahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin aja, tp ada juga yg gak nongol" wkwk
      haha mkasiih :D

      Hapus
  10. Nice post! Ahaha, gak kok, gak komen kek gitu :p

    postingan yang bagus :) *eh sama aja ya :p haha piss
    tp emang bagus kok, kumplit, ples ples :D
    untung cuma proposal ya, ga pake ospek segala, kalau iya mah, repot. Pan rangernya gokil-gokil (y)

    BalasHapus
  11. Nice post! Ahaha, gak kok, gak komen kek gitu :p

    postingan yang bagus :) *eh sama aja ya :p haha piss
    tp emang bagus kok, kumplit, ples ples :D
    untung cuma proposal ya, ga pake ospek segala, kalau iya mah, repot. Pan rangernya gokil-gokil (y)

    BalasHapus
  12. nama gue kok gak ada? /merasagakdianggap/ /kasianbangetgue/ /sedihbanget/
    anyway, fotonya kocak itu bang... ~

    BalasHapus
  13. gue pengen lemparin BOM atau minimal merecon deh riz di sela2 sesi foto lu biar elo lari dan leher lu kejerat rante... ya elo tau lah apa next adeganya hahahaha

    BalasHapus
  14. Fotonya niat banget..
    Gokil!
    Pantes banget jadi pemenang kontes foto BE =))

    Semoga harapan2nya terwujud..
    Semoga kita bisa kopdar akbar..
    Huhu pengen banget..

    BalasHapus
  15. itu fotonya kampret hahaha
    tap keren bisa menang gitu yah..

    selamat bro!!

    semoga kita makin solid di blogger energy

    BalasHapus
  16. Dan karena engkau lah aku masuk dalam lingkaran blogger energy yang luar biasa ini, salam energy kawan lama ;)

    BalasHapus
  17. eh kok di SS nya nggak ada namaku ya. emangnya aku jarang komentar di blog ini ya. haduh. gagal gaul berarti aku ini hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sory kuh kelewat yg lo, lo tetep gaul kook :3 wkwkk

      Hapus
  18. ciyeee Rizki Komentar aku di Capture gitu kamu suka ya sama aku ?? ciyee rizki ciyeee ;D

    jangan pernah ninggalin BE ya ki apalagi ninggalin aku -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyee gita mabok ciyeee gita ciyeee -_-

      iyaa giiit tenang ajaa :3

      Hapus
  19. Buset itu fotonya ngakak guling-guling :)) sekilas liat foto lo itu, gue langsung mikir..... lo alumni RSJ yaaa? ngaku deh ngaku hahahaha canda-canda^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan alumni, tapi gue dokternya jadi gue belajar dari pasien -_-

      Hapus
  20. ahihi.. selamat abangggssss \(^^)/
    keep blogging!!!!

    BalasHapus
  21. aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk foto lo gue favorit banget !! :))
    dan gue yg nyaranin biar menang XD
    padahal awalnya yang menang cm si emelia
    tp kita kasian karna punya lo juga kerennn yaudah kita tambahin hadiahnya :)
    seneng deh kalo udah ada yang ngerasain perbedaan sebelum dan sesudah masuk BE
    kalo misalnya emang ada yg mengabaikan etika bisa dilaporin ke inbox ranger ;)
    karna member jg semakin banyak kadang ranger juga bisa luput siapa aja yg belom BW

    kalo dulu sih kita rajin ngecek siapa yg rajin dan siapa yg males
    sekalian nyari nominasi active gyerz
    tp karna skrg membernya udah lumayan 200an jd kadang susah bedain karena banyaknya energi :D
    thanks ya udah berkontribusi ngeramein BE
    lo salah 1 anggota yang buat gue salut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaakk gue semakin berenergi kalo baca koment yang panjang kek giniiiiii :))

      wah makasihh baang :)
      iyoi deh ntar di laporin ke ranger.
      iya udah rame di BE, tapi walaupun rame kita tetap solid dan akan semakin soliid ;)
      thanks bang :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.