Terjerumus Dalam Dunia ....

Saya mencoba jujur dari dalam hati saya yang paling dalam sedalam lautan samudra kalau dulu saya pernah terjerumus dalam dunia alayers.
Kalau diinget mah maluu banget, maklum deh itu masih zaman SMP. Dimana waktu itu adalah waktunya 4L4Y merajalela -__-
Mulai dari sms "Lgie ApzZ?", terus tulisan "sms" saya rubah jadi "xMx". Bahkan kata sayang saya rubah dengan "cHaYyAnK" Wkakakkk :D

Anehnya, ntah setan apa yang ngerasuki saya waktu itu. Dulu saya merasa keren, gaul dengan tulisan GAK JELAS seperti itu.


Saya bangga selalu sms orang-orang dikontak hp dengan tulisan racun kayak itu sampai-sampai sms saya jarang dibales oleh teman-teman. Mungkin mereka udah pingsan duluan abis baca 1 kalimat.

Tapi itu dulu, dan dulu berbeda dengan sekarang. Alhamdulillah sekarang saya udah kembali kejalan yang benar :D

Sekarang, saya rada malu jika ngebayang tulisan saya dulu :D

Lebih aneh lagi, ternyata zaman sekarang masih banyak makhluk alay yang masih merajalela di facebook. Mereka dengan bangganya masang nama yang gak jelas dan panjangnya mungkin hampir 1 paragraf x_x
Bayangkan kalau nama "SiLviiAa tAk MaU dIsAkIti dAn TaK mAu DidUai bLaBlaaAbLAaaaaa....".
Gimana ya kalo guru ngabsen nama kayak gitu. Mungkin bisa katarak mata guru itu -_-


Nama BBM juga sekarang sudah aneh-aneh, masa' pada kontak nama BBM ditulis tanggal lahir, makanan kesukaan, zodiac, dll.
Itu nama BBM atau biodata sih :o

Tulisan 4L4Y ngalahin tulisan para dokter. Seorang detektif pun dengan susah payah mengerti tulisan itu. Seandainya google translate bisa terjemahin tulisan alay, pasti google translate sering error

Mual-mual deh jika ngebaca tulisan alay. Bukan waktu buat nama aja sih yang alay. Kadang juga mereka buat status dengan tulisan ajaib seperti itu.
Oh tidaaaaak *pingsan*

Semoga mereka yang masih terjerumus dalam dunia 4l@y dapat kembali lagi ke jalan yang benar :D

30 komentar

alay emang proses menuju kedewasaan bang, wajar2 ajah sih selama dalam hal positif mah asal jangan berlebihan ajah cuma tulisan kok, kan abang juga sekarang nyadar kalo alay itu malu-maluin karena abang udah ngalamin hal tersebut.. oke bang hehe

Reply

semua orang gaul jaman dulu keknya pernah ngelaluin fase suram itu. Tapi untung udah bisa move on dari fase suram itu.

yang alay itu paling masih main FB, kalo ditwitter mah bakalan jadi bullyan orang.

Reply

haha. virus alay emang udah merajalela dan menyebar ke seluruh wilayah. bener" harus cepet dibasmi kalo gak akan makin banyak orang yang terkena virus alay.

Reply

satu kalimat aja buat mereka :|
CeMogHa Cp3D CmboeH EaPsz :|

Reply

yah udah biarin aja mereka berkreasi.. :D
cemungudhh kk..

Reply

Namanya juga masih labil, alay itu wajar. Sisi kerennya adalah kaum alay gak pernah mati gaya.

Reply

Orang yang Alay itu kreativitas dan inovatifnya tinggi, cuma salah arah saja...
kalau diarahkan akan jadi ALay yg bermanfaat...

Kalo alay yg itu *diatas, jangan ditiru... bikin yg membaca tambah pusing

ZaenuriAchmad.com

Reply

hahahaha sekarang teman temanku banyak yang nyesel pasang nama gitu waktu mereka masih alay. untung aja dulu aku tetap makai nama asli..

Reply

Iya sih, bener kata bang @radityadika, alay itu Proses menuju kedewasaan,, untung gue udah melewati zaman suram itu,, dari waktu rambut diwarnain sama warna terang.. sumpah ituu masa2 Kelam gue. :'(

Reply

aLhaMduLiLLaH aKu gaK aL4y,
dUh kaMu cARE bgEtz siH sm YAnG nAmANYa siLvia sAmpe Di PoSting teRus di CAPTure giTu.

*aduh sumpah cape bgt nulis yg diatas * wkwk

Reply

hahahaha LOL banget kalau ngabsen nama di kelas namanya sepanjang itu, gak kebayang gurunya gimana, mungkin sehari gak bakal beres ngabsen sekelas, wahaha tapi itu lah 4Lay tanpa alay dunia terasa hampa,,ckckck ^_^

Reply

pembahasan tentang alay emang gak ada habisnya...
alay sekarang semakin merajalela bersiap mempermalukan nama baik keluarga...Waspadalah..waspadalah..huahaha

Reply

Alay memang selalu memakan korban. Kita yang gak ngerti bahasa mereka jadi kayak orang bodoh, pelongo -,-"

Reply

aamiin..tapi dulu gue jua pernah nglewatin masa masa itu sih...alay emang masa transisi, salah satu masa mencapai kedewasaan juga. asalkan jangan lama lama aja alayyynya.:3

Reply

iyadeh, saya khilaf hahha :D

Reply

lo juga pasti pernah merasakannya ya gak wkwkk
di blog kayaknya jarang ditemukan juga bang :D

Reply

kayaknya alay ini bisa dikategorikan virus yang berbahaya

Reply

gak ada alay gak rame *iklan rokok*

Reply

mungkin mereka terhasut aliran sesat kali yaa

Reply

penyesalan selalu datang terakhir kali *galau gara-gara alay*

Reply

sabar sabar mayoritas dominan orang pernah ngelewatin masa kelam itu *kasih tisu*

Reply

cIuuZZ lO gAk aLaYyyY??

*pingsan*

Reply

baru 2 nama murid yang diabsen mungkin gurunya udah katarak duluan matanya kwkwk

Reply

Ini bang napi yg di tv ya? ciuus??? wkkwkw

Reply

butuh waktu beberapa bulan untuk menerjemahkan tulisannya

Reply

orang yg baru beranjak dewasa pasti pernah terjerumus dalam aliran sesat itu kwkwkwk

Reply

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

Reply

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Terimakasih telah membaca :)