SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Sudah lama saya tidak bergelut dalam dunia blogger. Kira-kira saat saya kelas 3 SMP la terakhir saya menggunakan blogger (sekarang saya kelas 3 SMA). Waktu itu saya beranggapan kayak gak ada kerjaan nulis-nulis di blogger, makanya saya males buka blogger lagi.
Seiring waktu berjalan, semua anggapan itu berubah ketika saya tidak sengaja membuka twitter sahabatku yang berbadan kekar bak HULK namun berhati malaikat wkwkk. Awalnya sih dia nge-post di twitternya tentang alamat blog yang ia punya. Iseng-iseng saya buka deh dan saya baca isi blognya. Setelah membaca blognya saya pun tertarik untuk kembali ke dunia blogger haha.

Waktu ingin buka blogger ini saya lupa e-mail sama passwordnya, ingin buat baru tapi malas, alaah -_-
eh untungnya saya masih ingat, waktu buat blog ini saat SMP saya catet e-mail sama passwordnya di hp lama saya yang butut  tetapi "bersejarah" hahaha.. Segera deh saya cari tu hp.

Setelah ketemu hp nya, buru-buru saya masuk ke blog ini lagi hahaha

Waktu lagi ngeliat posting yang dulu sempet saya tulis, saya ketawa sendiri bacanya. Tulisannya itu loh rada unyu (maklum waktu itu SMP hihi..) terus ada juga postingan masalah pribadi saya yang saya tulis ke blog. wkkwk

Setelah nostalgia dengan postingan lama ya buru-buru deh saya simpan ke draft, ada juga yang saya hapus postingannya.

Teman saya juga lah yang memperkenalkan sama saya tentang Blogger Energy

Photobucket

Saya pun semakin tertarik untuk gabung ke grup "Blogger Energy". Alasan  saya ingin bergabung di grup "Blogger Energy" agar saya gak malas buat posting diblogger lagi. Kata teman saya juga anggota Blogger Energy asik semua. Yaudah deh, semakin semangat saya buat gabung ke grup "Blogger Energy". Saya juga menyadari masih banyak ilmu yang belum saya tahu terutama tentang blogger. Disini saya ingin bertukar informasi dan sharing dengan anggota "Blogger Energy" yang lain. Semoga dengan saya bisa gabung grup "Blogger Energy" membuat saya semakin semangat buat posting :D

12 komentar:

  1. saya juga seneng banget nyatet email sama pasword di HP.. :)
    soalnya saya orangnya tuh pelupa.. :D
    oh ya, selamat datang di keluarga besar Blogger Energy ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mbak, saya orangnya juga kadang pelupa. Kebetulan waktu buat blog ini nyatet email sama passwordnya di HP :D
      makasih mbak, tolong bimbingannya ya. Masih belum ngerti banget tentang blogger :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. naahh untung aja ada nyatet password, gw juga dulu gtu, lama gak buka blog, sekali buka langsung senyum2 sendiri liat postingan lama, hahaha
    met gabung di BE ya, salam kenal dari gw yang unyu cetar membahenol >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, rada gimana gitu ngebaca postingan yg bisa dikategorikan unyuuu. Untung deh cepet dihapus wkwkk
      makasih ya, salam kenal juga :D

      Hapus
  4. sama banget >.< yang udah dicatet di hp aja bisa lupa loh aku apalagi gak dicatet.
    btw welcome to the club masbro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ada baiknya klo kita ada rencana kita catet aja biar gak lupa :D
      mkasih mbak, disambut terus gue gabung grup ini *tisu mana tisu* :')

      Hapus
  5. untung hapenya enggak ilang -_- lebih nyaman nyimpen di notepad sih menurut saya
    blog keren bang pempek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, tuh hp bakal slalu disimpen sebab bnyak sejarahnya. kalau bisa sih masuk museum hp nya wkwk
      makasih bang, jgn lupa tinggalin oleh" dari lamongannya :D

      Hapus
  6. untungnya hp nya kagak ilang yak :D
    bdway, welcome to the club dek, enjoy the flight yaaa :D
    salam kenaaal *salaman*

    BalasHapus
  7. salam kenal Rizky, nice posting, salam kenal :)

    BalasHapus
  8. WUHUUUU SELAMAT DATANG ANAK BARUUUUUU BLOGGER ENERGY ...
    GUE UDAH KE BLOG LU LOH !!! GANTIAN YAAA

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.