Sosok Teman





Teman
siapa didunia ini yg tidak memiliki teman
sepertinya itu tidak akan pernah trjadi
semua manusia berlomba lomba untuk mempunyai teman yang banyak .
tanpa teman, hidup kita seperti "tubuh tanpa jiwa" .
yang brarti tidak akan lengkap hidup didunia ini tanpa teman ..


Ngomong-ngomong tentang teman
saya akan menceritakan sebagian cerita hidup saya dengan teman ..


semasa saya SD,
saya memiliki banyak teman yang baik diantaranya Yudha, Noval, Dwi, Hari, Dedi, Adi, Doni, Yusuf, dll lah
bagiku,
mereka adalah teman-teman yang baik, karna mereka lah yang slalu hadir saat saya suka maupun duka swaktu itu #eaa.
banyak cerita yang telah kami lewati bersama.
walaupun skarang kami telah pisah skolah .
kmi tak pernah mlupakan satu sama lain diantara kami.
sampai kini pun kami masih kumpul breng/reuni ..
tetap bersama teman-temanku!!!



Itu ceritaku waktu SD.
skarang,
saya akan menceritakan tentang saya dan sahabatku si SMP kini.

sewaktu pertama saya msuk SMP.
saya hanya memiliki beberapa teman.
karna saya hanya sendiri dari kelas A SD saya yang masuk di sekolah SMPN 10.

namun,
waktu terus berjalan.
saya mndapatkan teman yang baik dan tak kalah gilanya dari teman-teman SD.
Seperti saya klas 7.
saya memiliki teman baru, di antaranya Ade Wahyudi, Buchory, Eko, Yogi, Reqsa, dll.
setelah itu dikelas 8.
saya juga mendapatkan lagi teman-teman yang baru.
diantaranya Jamal, Prabu, Dita, Meta, Wahyu, Nanda, Bayu KDB, dan masih banyak lagi lah .
ditambah lagi skrang klas 9.
teman-temanku kmbali bertambah.
WAW!!!!
irfandha, sofwan, tata, bimo,ee, yulio, mereka adlah salah satu diantra teman2ku klas 9 yang dekat denganku.
Sekarang,
banyak telah kami lalui cerita besama, entah itu sedih, ataupun bhagia.


Dari Semua ceritaku,
Kami tlah sangat sering menghabiskan waktu bersama ketika pulang sekolah ataupun lagi libur sekolah.
kami sring jalan-jalan menghabiskan waktu bersama.

Semua itu takkan pernah saya lupakan.
dan jika kami telah berpisah
kami berjanji untuk tak saling melupakan
tak bisa dibayangkan jika saya berpisah dgn mereka semua suatu saat nanti
tapi saya tahuu stiap awal pasti ada akhir.
dan disetiap pertemuan pasti ada perpisahan.

You'll never walk alone.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.