Cerita Singkat Masuk SMPN 10 Palembang


Setelah saya tamat SD. Saya bingung ingin melanjutkan kesekolah mana.
Banyak teman-temanku yang melanjutkan sekolah di SMPN 19 dan SMPN 9. Sedangkan saya ingin masuk SMPN 10.
Tapi,walaupun saya sendirian, dengan pilihan hati saya, saya lebih memilih untuk melanjutkan sekolah di SMPN 10, karna menurut saya sekolah ini yang terbaik.

Itu hanya kisah masa lalu saya sebelum memilih sekolah ini.

Telah banyak cerita yang saya alami di SMPN 10.

dari sering kena marah guru gara-gara nggak buat PR.
baju dalaman di sita berkali kali la.
Hingga rambut di potong guru, atau kalau bahasa Palembang nya "ditokak.i" guru hahaha.
tapi, semua itu saya terima dengan terpaksa
eh .. maksudnya saya terima dengan lapang dada.
wkwkwkwk

disini juga saya temukan teman-teman yang baik hati
sampai-sampai disini saya mendapatkan pacar :P

tak terasa sebentar lagi saya akan meninggalkan sekolah ini dan apa yang telah terjadi di masa SMP tinggal lah kenangan.

Namun, saya takkan pernah melupakan kenangan saat saya berada disana.
SPENPOUL IS THE BEST

:)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.