Kau Adalah Ombak



Kau ku ibaratkan sebagai ombak lautan
Mari ku ceritakan agar kau mengerti

Kau sangat indah untuk dinikmati
Sangat indah untuk dirasakan

Kau datang
Lalu pergi
Kembali datang
Pergi lagi
Begitu terus seperti ombak

Tak peduli apa yang akan terjadi nanti
Terpenting, aku begitu menikmati ini.

Namun, ketika aku masuk terlalu dalam pada keindahan dan kenyamanan ini
Aku terbawa arus...
Aku ditenggelamkan...
Aku dibuat tak bergerak,..

Hingga akhirnya
Aku terbunuh dalam keindahan dan kenyamanan, tanpa bisa menggenggammu.

Bandung, 11 Maret 2017
Ditulis dalam kesadaran bahwa ada yang tak bisa dimiliki.

11 komentar

Maka dari itu jangan sekali-kali bermain dengan ombak.
Kecuali kalau kau jago berenang dan selancar.
hee

Reply

ini puisi untuk doi atau kamu memang sangat menyukai terpaan ombak?......ahayyy

Reply

Ombak datang, lalu hempas lagi, datang, hempas lagi.. Haha

Awas ikut terbawa ombak.. Hehe

Reply

dibalik keindahannya, terismpan hasrat untuk membawamu ke palung laut terdalam. dengan kata lain, kau akan mati dalam pelukannya

Reply

Sepertinya mas yang satu ini pandai membuat puisi ya heheh, puisi tentang ombak yang selalu datang mengisi hari hari manusia, dengan keindahan tak sedikit yang terpesona dan lama-lama akan tenggelam dibuatnya. So hati-hati ya

Reply

Wah dalem banget maknanya.
Dalam interpretasiku dia adalah sosok yang biasa aja. Maksudnya biasa ada di sekitar kita. Biasa mengisi hari hari. Namun bukan yang spesial. Kayak ombak yang biasa datang dan pergi.
Tapi sesungguhnya dia sesial. Indah. Mungkin kao diaplikasikan nyata dia punya kebaikan dan kelembutan hati. Hingga bikin seseorag yg menyadarinya bisa suka, amat suka. Luar biasa suka, makanya menghanyutkan.

Itu iterpretasiku. Puisi yang keren. Aku suka!

Reply

Hingga akhirnya
Aku terbunuh dalam keindahan dan kenyamanan, tanpa bisa menggenggammu.

Cetar banget kata2 yang ini. Gue suka! :))) Lanjutkan karyanya. Kayaknya cocok bikin beginian deh. Untuk si doi jangan lupa, biar dia klepek2. HAHA

Reply

Ditulis dalam kesadaran bahwa ada yang tak bisa dimiliki #noted
Ini kayanya puisi curahan hati 🙈 eh salah ya? Salah deh? Salah dong?

Kau datang
Lalu pergi
Kembali datang
Pergi lagi
Begitu terus seperti ombak
Tenang kak, meski begitu, sampai kapanpun, ombak pasti selalu kembali lagi wkwk siaul apasih komentarku ga jelas gini 🙏😹
Puisinya kaya curahan hati banget, bagus berarti, bakat tersalurkan dengan baik. Lama2 kalo puisinya makin banyak kan bisa dijadiin buku 😺

Reply

sangat indah untuk dinikmati, sangat indah untuk dirasakan, namun jangan lupa satu hal.... yang namanya ombak selalu sulit untuk ditaklukkan. Bahkan terkadang terlalu sulit, sampai nyawa meregang :")

Reply

Hati hati dnegan ombak terkadang bisa menghanyutkann

Reply

mana nih yang maenan ombak, belum muncul juga :D

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Terimakasih telah membaca :)