Aku Mencintaimu



Aku mencintai kehadiran ombak
Karena dia selalu menjawab semua kerinduan yang telah membeludak

Aku mencintai pelangi
Karena saat dia pergi, aku yakin dia kembali dengan memberikan keindahan yang alami

Aku mencintai udara gunung
Karena saat ku terjatuh dia mampu membuatku terbang melambung

Aku mencintai alam
Karena dia selalu memberikanku ketenangan di saat aku merasa dunia semakin lama semakin mencekam

Aku mencintai bintang
Karena dia selalu menemani bulan di setiap malam menjelang

Aku mencintai bulan
Karena dia yang selalu menerangiku di kegelapan malam

Dan, kau tahu? Aku mencintaimu
Karena kamu adalah semua wujud yang sedari tadi ku ucapkan

Bandung, 23 Mei 2016, 21:52.

3 komentar:

  1. jadi, "kamu" adalah semesta? gabungan dari ombak, pelangi, udara gunung, alam, dan segala hal indah yang bisa kita rasakan? gokil juga. bulan memang luar biasa, dia selalu merangkul kita disaat gelap. melihat bulan itu menenngkan, lain halnya dengan datang bulan.

    BalasHapus
  2. Endingnya keren.
    "Dan, kau tahu? Aku mencintaimu"
    Seolah menyatakan dengan tegas kepada orang kedua.
    Keren...
    Ternyata jagad rayalah yang kamu cintai.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.