Teruntuk Kamu



Teruntuk kamu yang tak pernah aku sentuh
Yang membuat aku luluh dan diam membeku
Terbang tinggilah bila kamu mau
Aku tetap menunggumu bila suatu saat kamu terjatuh

Teruntuk cinta yang tak pernah kamu ketahui
Tak ku perintahkan kamu membalas rasa ini
Ku ikhlaskan semua ini terjadi
Dan ku biarkan cinta ini bila terus menjadi

Teruntuk cinta yang tak pernah ku dapat
Ku biarkan rasa ini akan terus merambat
Meski meraihmu pun ku tak sempat
Dan melupakanmu bukanlah hal yang cepat

Teruntuk kopi yang ada di atas meja
Ku paksa kau bercampur dengan gula
Dengan maksud pahit tak kurasa
Namun semua rasa hilang sudah


Bandung, 13 April 2016, 1:25.

38 komentar

Dia memang tidak dapat kamu sentuh. Dia memang tidak dapat kamu menjangkaunya. Kenapa? Mungkin kau tahu kalau kau bukanlah siapa siapa dalam hidupnya. Mungkin kau hanya sekedar bayangan dalam setiap gelap malamnya.

Tapi kau menyerah begitu saja?

Berdoalah untuknya. Jangkaulah dirinya dalam doa. Dan percayalah satu hal. Kau harus berani untuk melepaskan merpati. Karena merpati terbaik, akan selalu kembali.

Suatu saat 'dia' akan merasa terharu menyadari awan yang semakin hari semakin berat, tidak mampu menahan setiap kalimat-kalimat doa yang namanya kau selipkan didalam doamu.

Reply

Ini klo diadopsi dari kisah nyata, pastinya si cewek gak peka atau gaj tau sama sekali klo ada cowok yg dengan sebegitunya mengagumi dia.
"Meraihmu pun aku tak sempat" berarti udh terlanjur dimiliki yg lain ya? Dan "namun rasa hilang sudah" itu mengklarifikasi klo si cowok udh bener2 ga merjuangin lg krn udh ga sempat dan rasanya pun udh hilang.

Diksinya kerenn! Ahhh, tapi paling suka paragraf terkahir :')

Reply

Baca puisi ini terus lanjut baca komentar yang paling atas, kok galau banget yaaa?

Kerjaannya secret admirer banget nih, bikin-bikin puisi gini, terus di post dengan harapan dia baca *kok malah curhat*

Asli bagus bangettt, suka yang paragraf pertama ngena banget.

Reply

Lah kok yg komen semuanya jadi galau ya.

Untuk mu yg tak bisa kugapai,
Aku harap engkau sadar,
Ada seseorang yg menunggu,
Menunggumu kosongnya hati mu...

Gue ikutan kok kayaknya biasa aja ya, gak galau... haha

Jujur, klo tulisan di atas tadi di adaptasi. Pasti itu cewek yg gak peka. Haha

Reply

Wih keren. Dapet pencerahan dari komen diatas nih ^
Makasih bro.

Reply

Hhahaha emang betul penyampaiannya emang seperti itu, mbak.
Terima kasih mbak :)

Reply

Dia sekalian mencurahkan hatinya sekalian melanjutkan tulisan ini, keren.

Hhahhha iya, secret admirer emang dimana-mana. Mungkin dari tulisan ini bisa mewakili perasaan mereka.

Terimakasih.

Reply

Wwkwkakkaa malah ikutan galau juga.. yuk mari galau beramai-ramai. :D

Iyap betul, kalo di adaptasi ke kisah nyata emang seperti itu si cewe nya.

Reply

HEEEEEEEEM UDAH GITU AJA.


masalahnya.. kita sama bro. cuman bedanya di blokir ama dia dan lo kagak kan? HAHAHAHAJIRRR

Reply

Waduhhh, baper banget nih bro baca puisinya.

Jadi ini semacam puisi yang mengikhlaskan seseorang pergi gitu yaa. Bener nggak sih?

Tapi kalau ini memang diambil dari pengalaman pribadimu yang mengikhlaskan seseorang yang pergi, it's oke, ikhlaskan saja. Lagian juga pasti ada pengganti yang lebih baik kok dari dia.

Reply

Baca puisinya galau, terus tambah klop sama komentarnya peter. Kalau disikapi secara dewasa aku setuju sama komentarnya peter. Lupa baca dimana gitu dan intinya sama kayak peter bilang, tingkatan rindu yang paling tinggi adalah ketika kau mendoakannya dikala malam tanpa ia mengetahuinya.

walaupun cewek itu g akan pernah tau bagaimana alunan doamu, tapi lakukanlah untuk kebahagiaannya

Reply

Mengapa tak bisa kau sentuh? Apa dia tak pernah memperhatikanmu, cuek padamu? Atau dirimu yang tak pernah menyampaikan rasa?

Bener kata Peter, jangan pernah menyerah untuk menggapai cintanya. Kalo jodoh gak akan kemana. Yang penting kan usaha dulu. Berani mengungkapkan..

Reply

aku jadi baper... aku... aku ... jadi ngiler.
karna kopi yang diaduk super ..
ternyata buat kata kata puitis susah... -_-
tp bener jadi baper

Reply

gak mau ungkapin aja perasaan itu? Hm... sebelum ia benar2 menghilang ke langit tanpa turun lagi ke bumi?

Reply

yang saya tanggep si ini si cwe ga peka samacinta lu, dan lu tetap memaksakannya walaupun itu sangat menyakitkan,

Reply

Waduw ... aku paling nggak pintar baca puisi.

Tapi, memang terkadang akan selalu ada seseorang yang nggak biaa.kita dapatkan. Tapi kalau kita yakin, kita akan selalu ada untuk seseorang itu ... aku sanksi. Karena setiap orang akan berubah setiap waktu, dan belum tentu mantinya kita menjalani apa yang kita ucapkan hari ini.

:(

Reply

Yuk mari bergalau ria.. haha

Yah.. tapi ini masih hasil karya tulisan lo. Bukan nyata si..

Reply

wahai anak muda kenapa kamu tiba-tiba galau setelah sekian lama nggak ngeblog. begitu muncul hadir dengan kegalauanmu.. sungguh tidak elegan haha

ini gue rasa untuk cewek yang ditaksir tapi lo nggak tau gimana caranya ngungkapin perasaaan, ngborol deh minimal haha

Reply

puisinya bikin baper nih terus komen nya nambahin baper juga. gue gak bisa diginiin

Reply

Udah, udah move on.

Tuh liat kan, karena puisi ini kebanyakan komentar pada baper. Ikhlasin aja dulu, lo lagi dipersiapkan seseorang yang istimewa. Siapkan diri lo untuk mendapatkan seseorang yang istimewa itu.

Yang nantinya akan mengerti dengan perasaan yang lo miliki.

Reply

Cuma mau nanya. Kamu masih terjebak masa lalu sama si cewek jembatan Palembang itu, Ri?

Reply

Mari mariii~
Hahahaha iya ada ide nya buat nulis kayak gini.

Reply

HAHHAHAAA itu mah lu udah di blacklist brooo wkwk

Reply

Iya bro, semacam itu lah maksudnya.

Ntaps brooo. Pasti bakal ada penggantinya eta mah hahha

Reply

Duhh komennya pada baper baper juga yaaa. Maafkan wkwkwk
Thank youuu :)

Reply

Dia adalah hantu, jadi gak bisa di sentuh hahahaa.
Siap broo.

Reply

Baperlah selagi kau bisa baper wkwkk.

Reply

Mungkin waktu yang akan menjawab semuanya.

Reply

Iyap seperti itulah.

Reply

Kereen kereeeen.
Mkasih ya mbaak :)

Reply

HHAHHAAHA ngakak gua pik. Maafkan aku yang tak elegan ini. Semua karena gara gara dia pik.

Ngobrol mah sering hahaha

Reply

Iya bukan kebanyakan mah, semuanya baper. Maafkan yaa :( hahaha
siaaap brooo, thank you udah baca.

Reply

Bukaan atuuh, itu yang di buku cewek jembatannya udah ilang, ntah kemana wkwkwk

Reply

gilagila berat abis

Reply

"Dan melupakanmu bukanlah hal yang cepat.."

Melupakan seseorang, rasanya mustahil, rasanya tidak mungkin. #Nyesek! :(

Reply

sedih, sendu, geregetan. Ketika lelah rasanya menunggu orang yang tak pernah bisa kita sentuh. Melupakan adalah jalan terbaik, karena bagaimanapun sudah ada orang lain yang senantiasa menyentuhnya. Ya nggak bro? hahaha :")

Reply

Sumpah pas baca puisi di atas jadi ikutan baper, soalnya sama persis sama apa yang lagi gue rasain sekarang. Mewakili banget perasaan gue dan keputusan yang gue ambil buat berhenti berjuang. Melupakan emang sesuatu yang sulit.

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Terimakasih telah membaca :)