Hai Masa Lalu



Hai 
Untuk kamu yang pernah ada di masa lalu ku
Apa kabarmu?
Terima kasih karena kamu telah berhasil membuat cerita untuk masa depan ku
Aku senang meski kini hanya tinggal cerita untukku

Hai
Aku bersyukur karena semuanya telah terjadi
Meninggalkan kisah untuk bisa di kenang
Walaupun melihatmu yang telah berjalan untuk pergi
Sedangkan aku masih disini menjagamu dari belakang

Kita pernah berjanji untuk selalu bersatu
Namun takdir berkata bahwa aku bukan untukmu
Tapi percayalah bila hati ini tak pernah beku
Karena dulu pernah terukir sejuta canda tawa bersama dirimu

Terima kasih masa lalu
Aku akan melangkah lebih maju
Mencoba untuk mencari penggantimu
Tapi tidak untuk melupakanmu

Terima kasih kenangan
Kau telah mengajarkanku arti kehilangan
Arti dari cinta yang tidak bisa di paksakan
Arti dari aku dan kamu yang berakhir dengan perpisahan

..

Bandung, 31 Juli 2015.
Rizky AP.

6 komentar:

  1. Baca ini, sambil bayangin masa lalu... baper. -_-
    Ya, kalau gak ada masa lalu, gak ada masa sekarang. :)

    BalasHapus
  2. ngegalau ya mas
    kayaknya dar hati banget ya nulis ini, sesuai kenangannya.
    sedih

    BalasHapus
  3. masa lalu, jangan dihiraukan. Namun dapat kita jadikan pelajaran untuk melangkah ke masa depan

    BalasHapus
  4. Uhuy....masa lalu...biarlah masa lalu....*lupa lanjutan lagunya...

    Ini puisi curhat yang lahir dari kenangan......
    Vulgar bnget...tanpa diksi..ihihihi...keren bnget...ngerasa kayak diskusi 4 mata

    BalasHapus
  5. "Arti dari aku dan kamu yang berakhir dengan perpisahan" yg ini dalem mas bro
    Masa lalu adalah yg membentuk diri kita yg sekarang, maka syukuri aja
    Keren puisinya.... eh ini puisi bukan ? :O

    BalasHapus
  6. 'Aku akan melangkah lebih maju
    Mencoba untuk mencari penggantimu
    Tapi tidak untuk melupakanmu'

    yg ini ngena sih klo mnrut gue. yah, terkadang kita dibuat patah hati seperti ini, agar nantinya diberikan yg lebih baik. gue percaya itu kok. dan emang semua kenangan yg d alami, bukan untuk dilupakan, tapi sebagai pelajaran.

    pake hati ya nulisnya? pasti baper banget nih. hahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.